Jumat, 17 April 2020

Guna mencegah Meluasnya Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtimas Pangkung tibah bersinergi dengan Perbekel untuk mengimbau warga yang kluarganya menjadi (PMI).

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mempercepat pemutusan penyebaran Covid 19 serta  memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang tata cara pencegahan covid 19. 

Sehubungan dengan hal tersebut pada hari Jumat tanggal 17
/04/2020 pukul 11.00 wita bertempat dikantor Perbekel Pangkung Tibah bhabinkamtibmas Desa Pangkung Tibah Aiptu Ketut Mardika  bersinergi dengan  Perbekel Pangkung Tibah selaku Ketua posko covid 19 dan kawil langudu  sehunganangan dengan adanya salah satu warga PMI yang datang dari USA (kapal Pesiar) guna mengimbau agar salah satu anggota keluarga yang merawarat/memperhatiakan dalam isolasi mandiri dirumah serta memperhatikan kesehatan. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bersama Perbekel mengimbau kepada Made sri wahyuni warga br batu tampih selaku kluaraga supaya menunjuk salah satu keluarga untuk merawat dari pada saudaranya dengan tetap memperhatikan kesehatan,tetap menggunakan masker, jaga jarak mencucitangan dengan air yang mengalir dan kamar mandi selesai dipergunkan agar disemprot dengan disinfektan ,tidak keluar rumah  untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid 19 .

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Kediri Kompol I Gst Nym Wintara, SH.

"Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat tokoh dan warga mengucapan terimakasih " Kata bhabinkamtibmas pangkung tibah  Aiptu Ketut Mardika.