Kamis, 30 April 2020

Jalin Sinergitas Dalam Memutus Penyebaran Covid 19, Bhabin Polwan Br Anyar Sambang dan Koordinasi Dengan Satgas Posko Covid Puskopad II dan Puskopad III.

 Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19  supaya kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tidak terdapat kerawanan yang bisa menjadi gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas jalin sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di desa binaan secara terpadu memberikan himbauan kpd seluruh warga masyarakat supaya mentaati himbauan pemerintah dalam upaya  memutus pandemik covid 19.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Kamis  tanggal 30/04/2020 pukul 
19.30 wita s /d selesai Bhabinkamtibmas Desa Br Anyar Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH bersinergi dengan Babinsa Sertu Fathol Bari melaksanakan sambang dan koordinasi sambil melaksanakan pemantauan ke Posko Covid 19 Puskopad II Br Jadi Anyar dan Posko Covid 19  Puskopad III Br Jadi Pisah,  Ds Br Anyar.

Pada kesempatan tersebut Bhabin Polwan Br Anyar  bertemu dan berinteraksi dengan petugas Satgas  sambil menyerap informasi dan menghimbau ybs agar menginformasikan kpd warga masyarakat   untuk  mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya mempercepat memutus mata rantai pandemik covid 19.

 Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Kediri Kompol I Gst Nyoman Wintara, SH.