Senin, 03 Februari 2020

Bhabinkamtibmas Desa Nyitdah Polsek Kediri-Polres Tabanan, Melaksanakan DDS dengan I Ngh Suadnya Br, Antugan Desa Nyitdah.


Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusip di desa binaannya, maka

Pada hari senin tanggal 3 februari 2020 pkl. 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Nyitdah Aiptu  I Made Sandi melaksanakan DDS dengan I Ngh Suadnya warga Br. Antugan Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Putu Suardika untuk tetap peduli terhadap lingkungan dan bersama-sama dalam menjaga keamanan dengan tidak mudah terpropokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang bermaksud memecah belah kesatuan  dan persatuan bangsa serta menolak berita Hoax  sehingga situasi tetap aman kondusip.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau apabila I Ngh Suadnya dan juga keluarga bepergian agar saat berkendaraan di jalan raya demi keamanan dan keslamatan  supaya membawa surat-surat berupa SIM dan STNK serta menggunakan Helm SNI termasuk saat memakai pakaian adat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  pungkas Kapolsek Kediri Kompol. Marzel Doni, S.I.K, M.H.

Atas kunjungan Bhabinkamtibmas baik dalam menjalin silaturahmi maupun untuk  menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas, I Ngh Suadnya mengucapkan terimakasih, kata Bhabin Nyitdah Aiptu I Made Sandi