Kamis, 15 Maret 2018

Bhabin ds timpag pengamanan giat melasti br adat samnian ke pantai soka

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan , Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polres Tabanan bersinergi dengan Pecalang melaksanakan pengamanan Melasti Warga Masyarakat Desa Pekraman Adat Sambian.

Dalam rangka untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pemakai jalan, Polri perlu melakukan terobosan untuk menanggulangi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di jalan umum jurusan Desa Timpag menuju ke Pantai Soka Selemadeg Kabupaten Tabanan .

Pada hari Kamis tanggal 15 Maret 2018 jam 06.30 s/d 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Timpag Aiptu INengah Jaya bersama anggota Pecalang melaksanakan pengamanan dalam rangka acara melasti Warga Masyarakat Desa Pekraman Adat Sambian menuju pantai Soka Kecamatan Selemadeg Kabupaten Tabanan.

Dalam acara melasti tersebut pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pemakai jalan yang beraktifitas di lokasi upacara Dewa Yadnya dan dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar sehingga Masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi atau Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan tugas mengatur lalu lintas dan mencegah atau menanggulangi kemacetan serta menyeberangkan pejalan kaki hingga berjalan dengan lancar.

Bhabinkamtibmas yang selalu hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kelancaran dan keamanan dapat dirasakan oleh masyarakat.