Selasa, 26 Februari 2019

Pelayanan Prima, jalin silaturahmi dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Pejaten sambang ke bingkel mobil.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri,  dalam rangka menjalin silaturahmi atau sambang dengan bingkel mobil, bhabin pejaten ketemu dengan pemilik monil I Made Bagong dan memberikan  pesan-pesan kamtibmas.

Pada hari Selasa tanggal 26 Pebruari 2019 pukul 12.20 wita  Bhabinkamtibmas desa  pejaten Aiptu I Nyoman Wardana sekalian memberikan pesan-pesan kamtibmas .kepada pemilik bengkel terkait dengan hari raya nyepi dan di balai banjar banyak anak-anak membikin ogoh-ogoh untuk persiapan diarak saat pengerupukan.

Bhabinkamtibmas Desa Pejaten memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat kalau berpergian  mengendarai sepeda motor ingat pakai Helm dan perlengkapan lainnya seperti SIM dan STNK karena sekarang ada peraturan tertib berlalu lintas karena Akhir-akhir ini banyak kecelakaan menyebabkan meninggal dunia.

Bhabinkamtibmas selalu secara melekat berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat serta sekaligus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk lebih awal dilaksanakan sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar yang dapat mengganggu kamtibmas, pesan Kapoksek Kediri AKP Marzel Doni, S.I.K.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat disambut baik warga masyarakat dan berterimakasih atas pesan serta himbauannya dan mengharapkan kegiatan seperti ini terus dapat dilaksanakan,  ujar Bhabinkamtibmas Pejaten