Rabu, 18 November 2020

Bhabinkamtibmas Desa Tibubiu Melaksanakan Pengamanan Bimtek/Pelatihan Pengawasan Kelurahan/Desa ( PK/D) Se Kecamatan Kerambitan.


 Dalam rangka menciptakan Situasi aman dan kondusif kegiatan Bimtek pengawasan Kelurahan/ Desa ( PK/D) se Kecamatan Kerambitan terkit  Pengawasan Pungut hitung dan rekapitulasi dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020, yang diselenggarakan KPU Kabupaten Tabanan.

Kegiatan Bimtek / pembekalan pengawas tersebut  dilaksanakan Hari Rabu. 18  Nopember 2020 pukul 09.30 wita bertempat di Aula Rumah Makan Pondok Sawah Br.Tegaltemu Kelod Desa Tibubiu Kecamatan Kerambitan Tabanan, yang diikuti sebanyak. 25 orang, sebagai narasumber I Ketut Narta Bawaslu Kabupaten Tabanan.

Rangkian kegiatan Bimtek pengawasan pemiliu Pilkada Bupati dan wakil Bupati Tabnan tahun 2020 tersebut diatas dilaksanakan pengamanan secara bersinergi sebagai berikut :

- Pengamanan  dari Bhabinkamtibmas Desa Tibubiu Aiptu I Ketut Sudana.

- Babinsa Tibubiu Sertu I Wayan Wijana

- 2 orang pecalang Desa Tibubiu.

Terselenggaranya kegiatan Bimtek sudah mendapatkan surat ijin dari Kasatgas covid Gotong Royong Tibubiu, dan dalam pelaksanaanya sudah mengacu protokol kesehatan covid-19, hingga berakhir pukul 12.00 wita dengan aman,tertib dan lancar.