Kamis, 19 November 2020

Atensi Giat Upacara Pitra Yadnya Bhabinkamtibmas Desa Rejasa melaksanakan Pengamanan di Desa Rejasa

 

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, aman dan lancar serta kegiatan masyarakat  dapat berjalan dengan aman dan tidak terdapat  kerawanan yang bisa menjadi gangguan kamtibmas.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari  Selasa tanggal  19 Nopember 2020 pukul 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Rejasa Aiptu I Nengah Kartika yasa, Babinsa,dan Pecalang, serta Jero Bendesa Adat, melaksanakan pengamanan kegiatan Ngaben ( Pitra Yadnya) di Desa Adat Rejasa Desa Rejasa agar berlangsung aman,lancar.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Rejasa .juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada  yg mengiringi Jenasah agar selalu menjalankan Protokol Kesehatan,pakai masker jaga jarak , tidak berkerumun menghindari penyebaran COVID-19.

Kehadiran Polri khususnya petugas Bhabinkamtibmas ditengah-tengah  masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, sesuai perintah Kapolsek Penebel AKP I MADE SUBADI, S.H Sebagai  Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengamanan  agar selalu bersikap umanis, Pada kesempatan tersebut Yg punya Hajat Penanggung jawab kegiatan Jero Bendesa Adat Ir. I Wayan Juana, dan masyarakat mengucapkan  terimakasih karena giat berjalan dengan aman dan kondusif.