Senin, 13 Juli 2020

Wujud sinergitas mencegah Terjadinya Penyebaran Virus Corona,Bhabinkamtibmas Desa Beraban Polsek Kediri-Polres Tabanan laksanakan Pam Kasatgas gugus Covid - 19 kabupaten Tabanan meninjau pasar tradisional tanah lot.

Guna mencegah terjadinya penyebaran virus COVID - 19 dan supaya situasi tetap aman kondusip di desa binaan
pada hari minggu, tanggal 12 Juli 2020 pkl.12.30 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Beraban melaksanakan pengamanan Kasatgas gugus Covid - 19 bersama rombongan di dampingi unsur muspika kecamatan kediri melaksanakan peninjauan kebersihan pasar maupun kesiapan pedagang menuju tatanan kehidupan baru di era pandemi Covid - 19.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabin menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pedagang maupun pembeli supaya selalu patuhi himbauan pemerintah guna memutus penyebaran Virus Corona Cuci tangan pada air yang mengalir yang telah di siapkan sebelum memasuki pasar, gunakan selalu masker belanja tidak berlebihan jaga jarak hindari keramaian tidak usah resah jangan percaya dengan informasi yang tidak jelas sumbernya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan pemerintah, Swasta maupun masyarakat, secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan maupun himbauan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, arahan Kapolsek Kediri Kompol. I Gusti Nyoman Wintara, S.H.pada saat mengambil apel di halaman mapolsek.

Ucapan terimakasih dari Bpk. Md Parnata selaku kepala pasar atas himbauannya guna meningkatkan kesadaran masyarakat diharapkan kegiatan seperti ini tetap berkelanjutan kata Pentra.