Rabu, 15 Juli 2020

Senergitas Tiga Pilar Desa Tibubiu Menghadiri Pelantikan PPDP Desa Tibubiu Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020.

Kemitraan dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada warga masyarakat Desa Tibubiu,  Tiga pilar atau Tripides Desa Tibubiu yaitu Bhabinkamtibmas Desa Tibubiu Aiptu I Ketut Sudana,  Babinsa Tibubiu Sertu I Wayan Wijana dan Perbekel Desa Tibubiu I Made Ardena,  dalam pelaksanaan tugasnya selalu bersinergi dan berkoordinasi mengelola harkamtibmas Desa Tibubiu,  sehingga dapat terwujudnya situasi kondusif di Desa Binaan. 

Kegiatan bersinergi ini juga diwujudkan pada waktu pengambilan Sumpah dan Pelantikan Petugas Pemutahiran Data Pemilih pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020 yang dilaksanakan pada Hari Rabu, 15 Juli 2020 pukul 09.00 wita s/d 09.30 wita bertempat di Aula Kantor Desa Tibubiu.
Adapun Petugas Pemutahiran Data Pemilih Desa Tibubiu sebagai berikut :
1. Tps 001 Br. Dinas Tegaltemu Kaja I Wayan Sudiana. 
2. Tps 002 Br. Dinas Tegaltemu Kelod Ni Wayan Sedep Mulianti. 
3. Tps 003 Br. Dinas Tibubiu Kaja I Made Aryadi
4. Tps 004 Br. Dinas Tibubiu Kelod I Wayan Juliantara
5. Tps 005 Br Dinas Pasut Komang Sandi Putra
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan oleh Ketua Panitya Pemungutan Suara (KPPS)  Drs. I Wayan Westa. 
Hadir dalam kegiatan tersebut
- Perbekel Desa Tibubiu I Made Ardena
-Bhabinkamtibmas Desa Tibubiu Aiptu I Ketut Sudana
-Babinsa Tibubiu Sertu I Wayan Wijana
- KPPS  Desa Tibubiu Drs I Wayan Westa beserta anggota PPS
- Staf Desa Tibubiu. 

Selesai upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan kegiatan diakhiri dengan penanda tanganan  Fakta Integritas dan penerimaan SK PPDP.  Kemudian para PPDP sudah membawa data awal guna mengecek dan pemutahiran data warga sehingga nantinya muncul data Data Sementara,  apabila nantinya tidak ada komplain data sementara tersebut akan jadi data tetap dalam  pilkada tahun 2020 Desa Tibubiu. Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib