Senin, 13 Juli 2020

Bhabinkamtibmas Desa Nyitdah Polsek Kediri-Polres Tabanan, Melaksanakan DDS ke warung jajan bali milik I Dw Pt wijaya.

Guna memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid 19) dan juga untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, 
maka pada hari senin tanggal 13 Juli  2020 jam 10.35 wita  Bhabinkamtibmas 
desa Nyitdah Aiptu I Made Sandi bersinergi dengan Babinsa Pelda I Gd Kt Alit Arsana melaksanakan dds dengan I Dw Putu Wijaya pemilik warung jajan bali warga Br. Sengguan Desa Nyitdah , Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada Dw Putu Wijaya supaya mematuhi semua himbauan dari pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona Covid-19 diantaranya supaya tetap menjaga jarak, selalu memakai masker, olah raga, berjemur, sering cuci tangan di air yang mengalir dan menjaga kebersihan di sekitar lingkungannya serta tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat, sehingga situasi tetap aman dan kondusip.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  pungkas Kapolsek Kediri  Kompol. Gusti Nyoman Wintara, S.H.

Atas kunjungan Bhabinkamtibmas  baik dalam menjalin silaturahmi maupun untuk  menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas, kepada pemilik warung jajan bali I Dw Putu Wijaya mengucapkan terimakasih. Kata Bhabin Nyitdah Aiptu I Made Sandi.