Senin, 13 Juli 2020

Bhabin Desa Beraban, Polsek Kediri, PolresTabanan melaksanakan pengamanan Simulasi Pembukaan DTW Tanah Lot .

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif serta kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak menimbulkan kerawanan yang bisa menjadi gangguan kamtibmas.

Pada hari minggu tanggal 12 Juli  2020, pkl. 10.00 wita s/d 12.15 wita. Bhabinkamtibmas desa Beraban Aiptu GN Pentra  bersinergi dengan anggota PolSub Sektor tanah lot dan Scuriti DTW Tanah Lot melaksanakan Pengamanan kegiatan Simulasi Pembukaan DTW Tanah Lot yang disaksikan langsung oleh ketua Satgas Gugus Covid - 19 kabupaten Tabanan
Dr. I Gd Susila S.Sos, Msi. berserta Rombongan di dampingi Tripika kecamatan kediri kesiapan Badan Otorita DTW Tanah Lot menyambut Tatanan kehidupan baru di era pandemi Covid - 19. 

Pada kesempatan tersebut, selain melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas  juga menyampaikan himbauan  dari Pemerintah terkait virus Corona ( Covid - 19) di samping kesiapan di badan pengelola untuk menghadapi kunjungan wisata setiap art shop wajib memenuhi standar kesehatan dengan menyediakan hand sanitizer dan air cuci tangan dan sabun membatasi berkumpulnya pengunjung dalam jumlah banyak, tetap jaga jarak.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan instasi pemerintah, swasta maupun masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, Pungkas Kapolsek Kediri Kompol. Gusti Nyoman Wintara, SH. 

I W Suka Selaku Leader Scuriti DTW Tanah Lot  mengucapkan banyak terimakasih atas pengamanan serta himbauannya sehingga kegiatan dapat berjalan sesui rencana Kata Pentra.